Prediksi Bola | Jadwal Bola

Home » » Menang Lagi, Mertesacker Minta Arsenal Tak Jumawa

Menang Lagi, Mertesacker Minta Arsenal Tak Jumawa

Menang Lagi, Mertesacker Minta Arsenal Tak Jumawa - Bek Arsenal, Per Mertesacker mengungkapkan niatnya untuk memperhatankan Poker Online tren positif yang diraup bersama rekan-rekannya sejauh ini. Bek tangguh asal Jerman ini juga berharap bahwa timnya mampu menampilkan permainan yang menawan di kancah Liga Champions, layaknya di liga domestik. Seperti diketahui, tim besutan Arsene Wenger ini menyapu bersih lima laga terakhir mereka dengan hasil sempurna. Dari situ, Mestesacker berharap konsistensi tersebut mampu membawa The Gunners mengakhiri puasa gelar di musim ini. 


Kendati demikain, dia berharap para pemain Judi Online tidak terlalu puas dengan hasil tak terkalahkan tersebut. Hal itu tak lain karena Mestesacker tak ingin rekan-rekannya sampai lupa daratan sehingga virus inkonsitensi tak lagi kembali. “Apa yang saya lihat saat ini, saat saya melihat kami memiliki tim yang istimewa. Kami sudah membangun rasa percaya diri sejak musim lalu, saat kami tak terkalahkan dari 10 laga terakhir. Namun kami harus tetap fokus,” ujar Mestesacker seperti dilansir situs resmi klub.

“Entah kenapa saya merasa ada suatu hal yang istimewa di dalam tim kami. Kami berhasil menunjukkannya sejauh ini, namun kami harus selalu menjaga rasa percaya diri dan melangkah maju. Tak ada yang lebih penting selain menjaga mental kami di level tertinggi,” lanjutnya. Tengah pekan ini Meriam London harus bersua ke markas besar Olympique Marseille untuk melakoni laga lanjutan grup Liga Champions.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Bola | Jadwal Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger