Prediksi Bola | Jadwal Bola

Home » , » Wilshere Maklumi Teriakan Para Fans

Wilshere Maklumi Teriakan Para Fans

Wilshere Maklumi Teriakan Para Fans - Awal kompetisi buruk ditunjukkan oleh Judi Online Arsenal. Ya, The Gunners harus kalah didepan pendukungnya sendiri atas Aston Villa dengan skor cukup telak 3-1, Sabtu (17/08/2013) di pekan pertama ajang kompetisi Premier League musim 2013/2014. Tak pelak hal tersebut membuat para fans setia The Gunners merasa geram. Sikap antipati pun diperlihatkan para Gonners (julukan fans Arsenal) saat melihat tim kesayangannya menerima kekalahan. Teriakan ‘boo’ nampak terdengan dari kerumunan suporter Arsenal.


Menanggapi situasi tersebut salah satu punggawa The Gunners, Jack Wilshare mengatakan bahwa dirinya tidak merasa terkejut dengan reaksi para fans, justru gelandang berusia 21 tahun ini menganggap hal tersebut sebagai hal yang wajar terjadi saat para suporter melihat tim kesayangannya tampil sangat mengecewakan. “Ini (teriakan kecewa para fans) bisa dipahami,” ungkap Wilshare, seperti dikutip Sky Sports. “Sebab kami seharusnya bisa memenangi laga kandang,” sambungnya.
“Kami harus bisa memenangi pertandingan Poker Online . Para fans membayar uang mereka untuk hadir dan menyaksikan kami, dan kami harus bisa memberikan kinerja yang lebih maksimal dari saat itu,” lanjut punggawa Timnas Inggris tersebut. Hasil mengecewkan yang diraih ini tak ingin terus menerus direnungi Wilshare. Rasa kepercayaan diri tetap  tumbuh dalam dirinya, dan kemenangan di pertandingan selanjutnya akan menjadi obat pelipurlara “Kita harus bisa percaya dan harus bisa berpikiran positif,” tutupnya.
Share this article :
 
Copyright © 2013. Prediksi Bola | Jadwal Bola - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger